Jumat, 07 September 2012

SUPERAntiSpyware Professional 5.1.1002 Full Version

Saya kembali lagi untuk membagikan salah satu software anti spyware yang sangat berguna sekali buat kita semua, untuk lebih lengkapnya silahkan baca deskripsinya.

Deskripsi :

SUPERAntiSpyware dengan Multi-Dimensional Scanning dan Teknologi Proses Interogasi, akan mendeteksi spyware dan menghapus lebih dari 1.000.000 hama seperti Vundo, Smitfraud, WinFixer, VirusRay, dan VirusHeat. Perbaikan koneksi Internet yang rusak, desktop, mengedit registri, dan task manager.

Program ini memberikan pemindaian / scanning yang lengkap dan kustomisasi untuk hard drive, removable drive, memori, registry, folder individu (termasuk item terpercaya) dan folder pengecualian untuk kustomisasi lengkap scanning / pemindaian. Mendeteksi dan menghapus spyware, adware, malware, Trojans, dialer, worm, keyloggers, dan pembajak. Mencegah perangkat lunak berbahaya dari menginstal atau menginstal ulang.

Setiap kali sistem anda mulai (startup) dan menutup (shutdown), SUPERAntiSpyware akan memeriksa lebih dari 50 titik rawan untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup sistem anda.

Cara Install;
1. Jalankan installernya
2. Tambahkan baris berikut dibawah ke file hosts (lihat C:\WINDOWS\system32\drivers\etc) 127.0.0.1 license.superantispyware.com
3. Daftarkan serial number yang didapat dari keygen (matikan antivirus terlebih dahulu) 

Yang berminat silahkan untuk mendownload softwarenya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar