Selasa, 23 Agustus 2011

GAME MIG33 MONSTER FIGHT

MiG33 bukan hanya sekedar tempat Chatting, tapi MiG33 juga menyediakan Game Online yang menarik, salah satu game onlinenya yaitu Monster Fight.

Seperti judulnya saja Monster Fight yang artinya pertarungan monster, game ini akan menjadikan kamu seorang trainer monster, yang akan mengasah kemampuan kamu menjadi pelatih monster yang kuat dan tak terkalahkan.

Dalam game Monster Fight, para monsternya disebut dengan Petmon. Seperti halnya game monster lainnya Petmon juga bisa berEvolusi. Evolusi pertama petmon adalah AKA, sebelum menjadi AKA petmon hanya berupa telur, saat pengambilan telur akan ada pilihan DiGuncang atau Digosok. Kalau kamu pilih guncang maka telur petmon tersebut akan menetas menjadi tipe MARU. Kalau kamu pilih dengan cara di gosok maka telur petmonnya akan menjadi tipe NEKO.

Gambar disamping kiri ini adalah susunan evolusi petmon.

Setiap petmon memiliki kelebihan masing-masing, misalnya saja petmon tipe princep. Princep adalah petmon yang memiliki skill serba High, dia adalah tipe petarung yang misterius. berbentuk seperti seorang manusia, memegang senjata di tangannya, dan memiliki tingkat akurasi serangan yang tinggi.

Nah kalau kamu pengen memiliki petmon tipe Princep, kamu harus memilih tipe Maru dulu, setelah itu latih dia menjadi Anura baru bisa berevolusi menjadi princep.

Memang sich untuk meng-evolusikan tipe Maru menjadi Anura rada-rada susah, ada syaratnya kalau pengen mau petmonnya berevolusi jadi anura hehehe. Syaratnya sebagai berikut :
1. Kamu mesti extra sabar melatihnya, soalnya tipe anura ini tipe petmon yang tidak suka bertarung.
2. Kamu harus banyak mengejek trainer lain.
3. Karena tidak bisa bertarung ke arena ataupun duel maka kamu harus menggunakan media Latihan saja.
4. Setelah petmon kamu mencapai tahap evolusi pada lvl 10, atur dulu statusnya seperti ini
    HP= 10 ATT= 10 DEF= 20 SPD= 10.
5. Sebelum di evolusikan usahakan ejek semua TOP 10.
6. Petmon kamu siap berevolusi.

Selamat Bermain Monster Fight, Jadilah Seorang Trainer Terkuat.

0 komentar:

Posting Komentar