Kamis, 25 Agustus 2011

New Upgrade Monster Fight

Kemaren Siang adalah Miantenance paling lama di Game Monster Fight MiG33, Karena para pengelola MF sedang mengadakan upgrade terbaru buat game tersebut.

Sempat ada pertanyaan dari teman-teman trainer yang lain, "Nanti tambah fitur apa lagi ea di MF?".
Setelah upgrade terbaru selesai saya coba  membuka menu permainannya, Memang ada ternyata penambahan fitur baru yaitu fitur SANGKAR+TELUR. karena penasaran saya coba klik fitur tersebut pake id lain, al-hasil petmon saya malah nambah jadi dua. jadi kesimpulannya fitur SANGKAR+TELUR adalah untuk memelihara petmon kedua, jadi tidak perlu susah payah lagi reingkarnasi terus kalau mau mencoba tipe atau jenis petmon yang lainnya.

Selain penambahan fitur, di MF juga ada lho pengurangan fitur yaitu fitur MISI. Sekarang fitur Misi Harian sudah tidak ada lagi, jadi kalau pengen tambahan item STATS+ mau tidak mau beli di toko MF. Mungkin bagi para trainer yang suka gratisan item akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan item STATS+ di Arena Juara atau Arena Biasa, karena satu-satunya fitur yang memudahkan trainer-trainer yang hobinya gratisan item Stats+ sudah di Remove.

Mungkin hanya ini informasi bisa saya sampaikan buat para trainer petmon sekalian. Tetap Semangat ya ^_^ dan Jadilah Trainer yang terkuat.

1 komentar:

  1. TOLONG DONG SEMUA EVOLUSI DI MF DI TUNJUKIN SEMUA DARI PETMON YG DULU SMPAI PETMON YG BARU......

    BalasHapus