Senin, 22 Agustus 2011

Pengen Tambahan Penghasilan Di Internet?

Hai teman-teman semua, gimana kabar kalian? Gak terasa udah lama juga saya gak posting tulisan apapun disini, hehehe maklum lah selama 1 bulan ini saya full aktif chatting di mig33 dan Main Game Monster Fight yang di sediakan MiG33 buat usernya.

Sebelum saya ke sini, saya sempat mampir ke Mywibes.com wat ngecheck situs Mobile saya sambil liatin informasi terbaru disana.

Nah ternyata waktu saya nongkrong di Wall nya disana, saya mendapatkan info bagus buat nambah penghasilan melalui internet.  Pada awalnya saya cuma iseng ngeklik linknya, eh ternyata setelah saya masuk dan daftarkan diri, saya malah di kasih modal $100. Saya juga gak nyangka udah daftarnya gratis di kasih modal lagi hehehehe. Bagi teman-teman yang pengen nyoba juga silahkan aja klik linknya Disini . Selain Daftarnya Gratis dan di kasih modal $100, temen-temen juga bisa dapat bonus tambahan.

Klo temen-temen masih penasaran silahkan di coba dulu dan klik linknya Disini dan buktikan sendiri dah, sedikit pengalaman bodoh saya hari ini.








0 komentar:

Posting Komentar